Starvision kembali merilis film drama romantis berjudul “Cinta Laki-laki Biasa”. Film ini diangkat dari buku karya Asma Nadia dengan judul yang sama. Film yang diangkat dari kisah nyata ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan dibintangi oleh Velove Vexia, Deva Mahenra dan Nino Fernandez.

Cinta Laki-laki Biasa menceritakan kisah seorang mahasiswi bernama Nania (diperankan oleh Velove Vexia) yang bertemu dengan Rafli (diperankan oleh Deva Mahenra) yang menjadi mentor saat Nania melakukan kerja praktek di proyek pembangunan rumah sederhana. Nania tidak saja mendapatkan bimbingan mengenai ilmu membangun rumah, tapi juga tuntunan untuk menjalani hidup yang lebih penuh arti, bahwa kebahagiaan tidak dibangun dalam kemewahan, tapi kesederhanaan yang diwarnai keakraban dan ketulusan.  

Tidak ada yang mengira bahwa akhirnya Nania mau menerima lamaran Rafli. Padahal secara status sosial, mereka berbeda jauh. Nania berasal dari keluarga terpandang. Sedangkan Rafli hanyalah laki-laki biasa. Tidak heran jika ibu Nania (diperankan oleh Ira Wibowo) dan ketiga kakak perempuannya (diperankan oleh Dewi Rezer, Fanny Fabriana, dan Donita) menentang keras. Apalagi Nania sudah akan dijodohkan dengan Tyo (diperankan oleh Nino Fernandez), seorang dokter yang memiliki jaminan masa depan yang sukses. Berbagai usaha, baik halus dan kasar dilancarkan untuk membatalkan niat Nania, tapi Nania tidak goyah, dia percaya bahwa hanya dengan Rafli, hidupnya akan bahagia.

Film Cinta Laki-laki Biasa dirilis pada 1 Desember 2016, dan sehari sebelumnya diadakan tour Meet & Greet dan Nonton Bareng Premiere di berbagai kota di Indonesia. Untuk Yogyakarta sendiri dipilihlah Hartono Mall Jogja sebagai lokasi Meet & Greet.

Para pemain seperti Velove Vexia, Yama Carlos, Muhadkly Acho, dan Mellya Baskarani menyempatkan diri untuk hadir dalam acara Meet & Greet yang diselenggarakan di Hartono Mall Jogja. Turut hadir pula sang penulis buku, Asma Nadia, dan sang sutradara, Guntur Soeharjanto.

Acara Meet & Greet “Cinta Laki-laki Biasa” di Hartono Mall Jogja sukses diselenggarakan. Para pengunjung yang mayoritas dari kalangan anak muda terlihat memadati area panggung Meet & Greet di Lantai 2. Tak hanya menyapa para penggemarnya, artis yang terlibat dalam film juga mengajak para pengunjung untuk selfie dan melakukan Mannequin Challenge.

Dan acara Meet & Greet diakhiri dengan Nonton Bareng Premiere Cinta Laki-laki Biasa di CGV Blitz. Jangan lewatkan film Cinta Laki-laki Biasa tayang secara serentak di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia mulai tanggal 1 Desember 2016.